oh tuhan tolong jagakan dia


Ku takut kehilangan dirinya. Lirik dan Chord Lagu Pelangi - Yuni Shara.


Oh Tuhan Tolong Jagakan Dia Englshnit

Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Namun aku hanya bisa berkata.

. Lirik Tunggulah Kasih dari Zinidin Zidan ini dipublikasikan pada tanggal 25 Desember 2021 6 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Tri SuakaSingle ini didistribusikan oleh label TriAngle. Am Dm ku ingin selalu bersamanya. Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke.

C E Am G D utuhkanlahrasa cinta di. The Lyrics for Tuhan Jaga Dia Untukku by Fiena have been translated into 2 languages. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku.

Tapi sebab tak nak terlalu ikutkan sangat rasa sakit ni aku sibukkan diri dengan macam-macam benda. Explore the latest videos from hashtags. Chord Motif Band - Tuhan Jagakan Dia.

Tolong aku Tuhan bimbing tanganku jangan sia-sia karya hidupku. Tuhan Tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini Tidak bermakna tanpanya. C Em Am Dm G 2x Facebook.

Lirik Lagu Zidan Ft Tri Suaka - Tunggulah Kasih. F G C untuk. Ku ingat kenangan dulu Saat kau bersamaku Menetes air mata.

The Lyrics for Tuhan Jaga Dia Untukku by Fiena have been translated into 1 languages. Discover short videos related to lagu oh tuhan tolong lah bawa dia on TikTok. D E Cm F Tuhan.

C E Am G D utuhkanlahrasa cinta di hatiku F G C G hanya padanyauntuk dia C GB Am oh Tuhanku cinta dia G F Em ku sayang dia rindu dia Dm G inginkan dia. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. F G aku kan slalu sayang.

This album is composed by Dommy Allen. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Lagu tuhan jagakan dia.

Hye pembaca lama sudah saya nda kunjungi laman blog saya ini -ayat skema betul pula- jadi sekarang boring saya ni nda dapat tdur tru. Hanya dirimu yang ku cinta takkan membuat aku jatuh cinta lagi aku. Tuhan Hantarkan Malaikat untuknya Supaya Dia tenang hadapi segalanya.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Watch popular content from the following creators. Lirik Tuhan Jagakan Dia dari Anggun Pramudita ini dipublikasikan pada tanggal 15 Mei 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dommy AllenSingle ini didistribusikan oleh label Gita Suara Music.

Tuhan Ku Mencintai dia Namun Ku terpaksa tinggalkannya. Tuhan Hantarkan Malaikat untuknya Supaya Dia tenang hadapi segalanya. Kunci Gitar Ukulele Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Delinews Tapanuli 1 passaros 1 soniaagarwal 2 sexey 2 long 2 ilusion 3 videota rungayamsampaimati 2 josua 3 zombei 2 gundejarigallanthyyinde videos 2 maatvmastmaza 2 soldarbodyworkout 2 tukiskitarfse ranbhumime 2 rally 1 turkish 1 wish 1 karnatakaschoolgirlswithoutd.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Tuhan Jagakan Dia is a Indonesian album released on 06 Oct 2021. Oh tuhan tolong jaga dia.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku. Gm jaga dirinya disana Cmjaga dirinya aku menunggu G Gm hingga dirimu dan diriku wo ho huwoo. Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang.

Motif Band performs Tuhan Jagakan DiaSubscribe for more updates. Lirik lagu tuhan tolong jaga dia 5M views Discover short. Main-main dengan kucing jiran.

Watch popular content from the following creators. Cuci akuarium kura-kura aku oh nanti aku buat entri pasa kura-kura baru aku ye Dan hasilnya lepas Maghrib aku dah mula melepek. Ojaniniojan27_ liriiklaguliriiklagu1 𝒈𝒖𝒏-𝒈𝒖𝒏_agnfdh Sɪᴀpa Akuohfx22 raahumaayraa musiclirik16o4 M O N Amonaa_story Emma Emaemma_ema94 pelinpeliniseveline Nabila Maharaninabilaamaharani.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Motif Band. Kau Utuskanlah Rinduku Kepadanya Agar Dia tahu Tentang Perasaanku padanya. Walau ku tahu kau takkan sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu.

Jalani cita cinta yang indah. Keluar cari barang dapur dengan mak. Fm Bm E yang menjadi kekasih dihatiku ini.

Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia. Chorus D E Cm Tuhan.

Httpbitly2wVRuXcLirikHanya dirimu yang ku cintaTakkan membuat aku jatuh cinta lagiAk. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Discover short videos related to lagu oh tuhan tolong lah bawa dia on TikTok.

F G Em Am Dm G C Dm F G Em Am Dm G Kembali ke. Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya. Tuhan Jagakan Dia is a Indonesian album released on 06 Feb 2017.

Tuhan Tolong ak Jagakan dia. Sio Tuhan Tolong Jaga Dia Yang Sa Sayang Youtube Create and get 5 IQ. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini. Oh tuhan tolong jaga dia tiktokmalaysia sabahantiktok liriklaguindonesia tiktok. Discover short videos related to oh tuhan tolong jaga dia yang sayang on TikTok.

Ku rindu akan senyummu Rindu akan pelukmu Dan semua tentangmu. C GB Am oh Tuhanku cinta dia G F Em ku sayang dia rindu dia Dm G inginkan dia. Tuhantuhantolongjagadia tuhan_tolong_jaga_dia tuhan_tolong_jaga_dia tuhantolongjagadiayangsasayang tuhan_tolong_jaga_dia tuhan_tolong_jagakan_dia tolongjagadiayangkusayang.

Posted by Ck An0k NorLan at 819 AM. Oh Tuhan Jika dia menerima semua kekuranganku tolong dekatkan dia menjadi milikku _ httpsckiopddA46ohP. Bm E yang pernah menghiasi.

Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.

Kau bisa memaafkan diriku. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Youtube


Chord Dan Lirik Lagu Tunggulah Kasih Dinyanyikan Oleh Zidan Feat Tri Suaka Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Kabar Besuki


Tuhan Tolong Jagakan Dia Download Urijahct


Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Disaat Aku Jauh Darinya Lirik Cover Bstation


Discover Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dia S Popular Videos Tiktok


Stream Tuhan Tolong Jaga Dia 2018 Arjun Sanjaya Rizalloka Req Lolyta Yolanda Lubis By Arjun Sanjaya Listen Online For Free On Soundcloud


Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Zidan က က သ ဗ ဒ ယ မ ရ ဖ ပ Tiktok


Tuhan Tolong Jagakan Dia Download Urijahct


Syahrudy Tuhan Tolong Jaga Dia Official Music Video Youtube


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana By Rizky Febrian Seleb Squad


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube


Kunci Gitar Oh Tuhan Hanya Satu Pintaku Delinewstv


Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Shazam


Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Untukku Karna Nengsih Sumiati Ns فيسبوك


Oh Tuhan Jagalah Dia Untukku Kunci Lirik Cover Kentrung Ukulele By Feri Yt Official Youtube


Kunci Gitar Ukulele Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Delinews Tapanuli


Chord Kunci Ukulele Oh Tuhan Jagalah Dia Untukku Cinta Ini Tak Akan Pernah Hilang Tribunsolo Com


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Youtube

Related : oh tuhan tolong jagakan dia.